Berita

ANAK-ANAK TK KUNJUNGI LANUD ISWAHJUDI

Dibaca: 3 Oleh 26 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Meski sebagai instansi militer, namun Lanud Iswahjudi yang merupakan salah satu pangkalan udara terbesar TNI AU terbuka untuk masyarakat umum dimana masyarakat dapat melihat dari dekat berbagai pesawat tempur yang ber-Home Base dijajaran Wing 3 Lanud Iswahjudi.

Hal tersebut terlihat ketika sebanyak 378 anak-anak TK yang berasal dari TK Muslimat 1 Roushon Fikr, Jombang ,TK Ekasari Krandegan, Kebonsari, Madiun dan R.A Bahrul Ulum, Kebonsari Madiun, mengunjugi Lanud Iswahjudi, yang diterima langsung Kasi Binpotdirga Lanud Iswahjudi, Mayor Psk Sunaryo, Rabu (26/1).

Pada saat kunjungan di Skadron Udara 15, anak-anak TK tersebut merasa kagum karena baru kali ini menyaksikan pesawat tempur dari dekat apalagi juga dapat bertemu dengan para penerbang yang saat itu menjelaskan berbagai hal tentang pesawat tempur baik mengenai pesawatnya sendiri maupun persenjataan yang dimiliki pesawat tersebut.

Menurut salah seorang guru TK Muslimat I Roushon Fikr, Jombang selama ini anak-anak hanya dapat melihat pesawat terbang dari bawah, sehingga dalam hati timbul tanda tanya bagaimana wujud pesawat yang sebenarnya, dan setelah melihat langsung para siswa merasa sangat antusias.

Baca juga:  Danlanud Smh: Energi Pengganti untuk Pertahanan Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel