Berita

ANAK SEKOLAH KUNJUNGI PESAWAT TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 08 Mar 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Melihat langsung dari dekat apalagi bisa foto bareng dengan pesawat pesawat TNI AU, bagi anak-anak sekolah merupakan kesempatan langka. Untuk itu, ketika satu pesawat Hawk 100/200 itu berada di Lanud Soewondo, anak-anak sekolah tersebut beserta orang tua siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Apalagi Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb SM. Handoko. S. IP., M. AP yang di wakili oleh Kasi Binpotdirga Mayor Kes Ambaruri memang sengaja mengundang anak-anak sekolah tersebut untuk datang melihat.

Bertempat di Apron Sawit Lanud Soewondo, Jum’at (8/2) puluhan anak-anak dari beberapa sekolah dan orang tua siswa beserta para guru-guru untuk melihat kegagahan pesawat itu. Tidak ketinggalan juga para pilot-pilot pesawat Hawk 100/200 ikut berbaur bersama anak-anak sekolah untuk menjelaskan apa yang ditanyakan oleh anak-anak tersebut.

Salah seorang pengunjung, mengaku sengaja mengajak keluarganya datang untuk melihat pesawat Hawk 100/200 secara langsung, yang menurutnya selama ini hanya dapat dilihat lewat layar televisi. “Anak-anak sangat senang, karena dapat mendekat dan foto bersama dengan pesawat,” tuturnya, sementara itu, Mayor Kes Ambaruri menjelaskan, kedatangan pesawat Hawk 100/200 ke Lanud Soewondo dalam rangka Latihan yang sudah rutin di adakan. (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  HALAL BIL HALAL DANLANUD DENGAN KETUA RT/RW WILAYAH LANUD HALIM P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel