Berita

ANAK SEKOLAH KUNJUNGI PESAWAT TNI AU

Dibaca: 1 Oleh 11 Feb 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Melihat langsung dari dekat apalagi bisa foto bareng dengan pesawat pesawat TNI AU, bagi anak-anak sekolah merupakan kesempatan langka. Untuk itu, ketika satu pesawat Foker itu berada di Lanud Medan, anak-anak sekolah tersebut beserta orang tua siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Apalagi Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari yang di wakili oleh Kasi Binpotdirga Kapten Pnb Dedi P Brahmana memang sengaja mengundang anak-anak sekolah tersebut untuk datang melihat.

Bertempat di Apron Sawit Lanud Medan, Jum’at (10/2) puluhan anak-anak dari beberapa sekolah dan orang tua siswa beserta para guru-guru untuk melihat kegagahan pesawat itu. Tidak ketinggalan juga para pilot-pilot pesawat foker ikut berbaur bersama anak-anak sekolah untuk menjelaskan apa yang ditanyakan oleh anak-anak tersebut.

Salah seorang pengunjung, mengaku sengaja mengajak keluarganya datang untuk melihat pesawat Foker secara langsung, yang menurutnya selama ini hanya dapat dilihat lewat layar televisi. “Anak-anak sangat senang, karena dapat mendekat dan foto bersama dengan pesawat,” tuturnya, sementara itu, Kapten Pnb Dedi P Brahmana menjelaskan, kedatangan pesawat Foker ke Lanud Medean dalam rangka Patroli dan jelajah udara.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Ikuti Sholat Shubuh dan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel