Berita

Anak Yatim, Ikut Ramaikan Obstacle Run 2018

Oleh 05 Mar 2018 No Comments
#TNIAU 
TNI AU. Usai disibukkan dengan hiruk pikuknya penyelenggaraan Event Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018, Kembali Jajaran Lanud Adisutjipto berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan dengan menyelenggarakan Joy Flight,  Minggu (4/3). Bertempat di Hanggar Fasi,
Setelah melihat berbagai hiburan dan atraksi berbagai pesawat terbang usai Event Adisutjipto Urban Obstacle Run, 15 orang anak panti asuhan dari .panti asuhan nurul haq gedung kuning, Panti asuhan darunnajah santan, Panti asuhan khoirunnisa berbah, mendapatkan kesempatan langka yakni terbang dengan pesawat diatas langit Jogjakarta.
Kegiatan yang cukup menggembirakan dan sekaligus mendebarkan ini atas perhatian dan kemurahan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama Ir. Novyan Samyoga, MM, tersebut difasilitasi oleh Binpotdirga Lanud Adisutjipto. Bintal Mayor Sus Ayub Hagi.
Sementara Koordinator lapangan, Mayor Sus Ayyub Hagi menyampaikan bahwa event ini merupakan moment yang sangat berharga bagi anak-anak panti asuhan.  Mereka merasa sangat nyaman, bahagia, walaupun dibarengi dengan perasaan was dan takut.   Selain itu moment itu juga, merupakan moment yang sangat membahagiakan bagi Komandan Lanud Adisutjipto dan para Pilotnya yang menerbangkannya, karena mereka dapat berbagi kesempatan dan kebahagiaan dengan dengan anak-anak panti asuhan, paparnya.
Baca juga:  LETDA PNB WINDI DARMAWAN BERHASIL TERBANG SOLO

Berita Terkait

Komentar