Berita

Andalas FC Juara Danlanud Cup Ke VIII

Dibaca: 41 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kurang lebih satu bulan Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, secara resmi menutup turnamen sepak bola Danlanud Cup VIII tahun 2015 setelah pertandingan final antara kesebelasan Andalas FC melawan Menggala United. Senin, (30/3).

Walaupun dibabak kedua, cuaca diguyur hujan, tetapi tak mematahkan semangat para kedua kesebelasan saling menyerang. Begitu juga para kedua sporter yang memenuhi lapangan Lanud Astra Ksetra tetap memberikan semangat dan dukungannya kepada kesebelasan walaupun basah kuyup diguyur hujan penonton tetap tertib.

Pertandingan yang cukup menarik berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Andalas FC dari Gunung Batin. Diakhir pertandingan Danlanud Astra Ksetra memberikan piala bergilir Danlanud Cup dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, untuk juara kedua mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta.

Danlanud menghimbau, terlepas dari siapa yang menang dan kalah adalah hal yang biasa, turnamen ini adalah untuk menjaga hubungan silaturahmi dalam meningkatkan olah raga sepak bola, teknik dan strategi tentunya telah dilakukan dari masing – masing kesebelasan dengan semangat kebersamaan yang tinggi. sehingga dapat memacu perkembangan prestasi olah raga sepak bola kita khususnya di Kabupaten Tulang Bawang umumnya di Provinsi Lampung semoga lahir atlet-atlet berbakat dicabang ini dan berprestasi.

Baca juga:  Kunjungan Tim Wasrik It Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel