Berita

Anggota Kodikau Terkejut di Periksa Satuan Provost Denma Kodikau

Dibaca: 31 Oleh 02 Jun 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Satuan Provost Detasemen Markas Komando Pendidikan TNI AU mengadakan pemeriksaan kendaraan dan surat-surat kelengkapannya di sekitar Mako Kodikau. Kamis (2/6)

Pemeriksaan yang diadakan Satprov Denma Kodikau pada pagi hari menjelang apel membuat anggota Makodikau kaget, karena tanpa pemberitahuan. Setiap anggota yang akan memasuki Mako Kodikau tidak terlepas dari sweeping anggota Satprov Denma.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk penegakan disiplin bagi anggota Mako Kodikau” ucap Dansatprov Denma Kodikau Kapten Pom Rendra Fungky Wijaya. Sesuai program kerja Satprov Denma Kodikau mengadakan penegakan disiplin bagi anggota Kodikau setiap triwulan tanpa diumumkan dan secara mendadak. “Satprov Denma Kodikau bekerjasama dengan Pom Kodikau mengadakan pengecekan kelengkapan yang harus dimiliki dan melekat di setiap individu prajurit apalagi bila prajurit membawa kendaraan agar lebih disiplin,” tambah Rendra.

Dalam penegakan disiplin yang di adakan Satpom kodikau kali ini, menjaring beberapa anggota Kodikau yang kurang disiplin dalam berkendara, karena surat-surat belum lengkap antara lain SIM, STNK dan KTA. (gambar Penkodikau)

Baca juga:  Senam Lawan Covid-19, AAU Sehat Corona Minggat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel