Berita

Anggota Kosek Hanudnas IV Agar Menghindari Segala Bentuk Pelanggaran Hukum Dan Jauhi Narkoba

Dibaca: 1 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
Anggota Kosek Hanudnas IV Agar Menghindari Segala Bentuk Pelanggaran Hukum Dan Jauhi Narkoba
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV Kolonel Pnb Nanang Santoso, bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera mingguan bertempat di lapangan upacara Kosek Hanudnas IV. Senin, (10/8).

Dalam amanatnya Pangkosek Hanudnas IV menekankan kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas IV agar pertama, Bagi seluruh anggota Kosek Hanudnas IV dan Jajaran beserta keluarganya untuk senantiasa mengantisipasi dan menghindari segala bentuk pelanggaran hukum dan keterlibatan terhadap narkoba, Agar senantiasa menjaga komunikasi yang sehat dengan keluarga sehingga ada kedekatan anggota keluarga dengan kita, kedua Senantiasa meningkatkan kebersihan dilingkungan kantor dan perumahan jadikan kebersihan sebagai ciri dari Kosek Hanudnas IV, Kita membiasakan hal yang benar dan bukan membenarkan kebiasaan dan yang ketiga kepada anggota Kosek Hanudnas IV untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan keamanan diri sendiri, demikian antara lain penekanan Pangkosek Hanudnas IV kepada anggota Kosek Hanudnas IV.

Upacara Bendera mingguan ini diikuti seluruh personel Kosek Hanudnas IV baik Perwira BintaraTamtama dan Pns Kosek Hanudnas IV, selesai kegiatan upacara dilanjutkan korve kebersihan lingkungan perkantoran. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Intensifkan Jam Komandan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel