Berita

ANGGOTA LABORATORIUM AEROMEK DISLITBANGAU MELAKSANAKAN PELATIHAN MESIN CNC

Dibaca: 31 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Anggota Dislitbangau melaksanakan pelatihan tentang pengoperasian Mesin CNC (Computerisize Numerik control) selama 5 hari kerja mulai hari Senin tanggal 1 Juli 2013 s.d. Jumat 5 Juli 2013 bertempat di Lab. Aeromek Dislitbangau, Bandung. Jumat (5/7).

Pelatihan berjalan dengan aman dan lancar diikuti 3 orang personel yang dikoordinir oleh Kalab Aeromek Letkol Tek Dindin Budiman. Materi pelatihan diberikan oleh Thomas P., dari CV. SETIA. Alat ini berfungsi untuk pegerjaan pembubutan yang dalam prosesnya dilakukan dengan cara setting komputerisasi sehingga menghasilkan produk yang sangat presisi sesuai dengan material yang dibutuhkan.

Menurut Letkol Tek Dindin Budiman, mesin ini sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan penelitian dan pengembangan dalam memproduksi komponen-komponen yang memerlukan ketepatan/presisi, kecepatan serta ketelitian dalam proses pengerjaan (produksi) dengan jumlah yang banyak.

Pelatihan ini diharapkan supaya personel dapat mengoperasikan mesin ini secara benar sehingga meningkatkan efektifitas, kemandirian dan profesionalitas personel dengan tidak tergantung terhadap pihak lain.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel