Berita

Anggota Lanud Abd Bersepeda Santai

Dibaca: 4 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah beberapa hari hujan terus menerus mengguyur kota Malang, pagi ini Jum’at (20/2) cuaca begitu cerah sehingga membuat semangat anggota Lanud Abd Saleh untuk mengikuti olah raga yang telah dijadualkan sebelumnya yaitu pada minggu 1, 2 dan 4 digunakan untuk olah raga lari dan kopel. Sementara untuk minggu ke-3 dikhususkan untuk olah raga bersepeda santai.

Olah raga sepeda yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Fairlyanto kali ini mengambil rute yang cukup jauh sekitar 35 km dengan start dari depan Museum Dirgantara Lanud Abd melewati Kecamatan Pakis hingga Kec. Blimbing Araya Malang, dengan menikmati udara segar dipagi hari para anggota Lanud Abd tampak bersemangat mengayuh sepedanya masing-masing hingga finish kembali di depan Museum Dirgantara Lanud Abd Saleh.

“Sudah mencukupi waktu yang ditentukan bagi kesehatan tubuh dengan waktu sekitar satu setengah jam”, kata Kadisops setelah sampai difinish. Bersepeda adalah olah raga yang menyenangkan karena banyak manfaatnya bagi kesehatan, selain membuat badan sehat, bersepeda juga dapat merefresh fikiran jika kita merasa jenuh dengan demikian tubuh menjadi sehat, segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Danlanud Rsn Bagikan Masker kepada Personel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel