Berita

Anggota Lanud Abd Rawat Sumber Air

Dibaca: 15 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa air merupakan sumber kehidupan bagi manusia, oleh karena itu kita harus rajin merawatnya agar air selalu terjaga kebersihannya untuk kelangsungan hidup manusia. Sejalan dengan itulah maka hari Sabtu pagi (25/10) anggota Lanud Abd Saleh bersama Divif 2 Kostrad, Yokav 3 Tank/V Brawijaya, Yonarmed 1 Ajusta/V Brawijaya, Koramil Singosari dan Polsek Singosari melaksanakan karya bhakti dengan korve bersama di desa Sumberawan Singosari Malang dibantu warga setempat.

Selain membersihkan kotoran / sampah-sampah yang ada di mata air Sumberawan, para prajurit juga mengecek pipa-pipa aliran air agar terhindar dari kebocoran karena pipa-pipa tersebut dialirkan ke wilayah Singosari termasuk ke Komplek-komplek yang ada di Lanud Abd Saleh. Bersama warga setempat para prajurit gabungan tersebut membersihkan bak-bak air, dan pipa aliran air agar tidak terjadi kebocoran.

Karya bakti meliputi korve di sekitar sumber mata air, dan menguras bak penampungan air di Sumberawan. Turut ambil bagian dalam karya bakti tersebut aparat BLKI Singosari, Perhutani Singosari, PDAM Singosari dan masyarakat Desa Toyomarto serta instansi terkait lainnya yang berada di wilayah Singosari Malang.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Berangkatkan Calon Tamtama PK Gel. III TA 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel