Berita

ANGGOTA LANUD ABD SALEH SENAM BERSAMA

Dibaca: 5 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga kondisi stamina tubuh di dalam menunjang tugas pokok TNI AU bagi anggota yang bertugas di Lanud Abd Saleh, dilaksanakan senam aerobik yang disponsori oleh minuman berenergi Enervon-C, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Jumat (24/5) diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh.

Sebelum melaksanakan senam aerobik, dilakukan apel pagi terlebih dahulu untuk mengetahui kekuatan personel yang hadir pada hari itu, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama sejumlah 950 personel yang terdiri dari Personel Lanud Abd Saleh, Personel Wing 2 Lanud Abd termasuk Skadron Udara 21, 4, 32 dan Skadron Teknik 022.

Lapangan Dirgantara yang juga kerap digunakan sebagai lapangan olahraga mulai ramai setelah instruktur senam aerobik dari Enervon C naik keatas panggung selanjutnya dengan musik pengiring senam aerobik para anggota Lanud Abd penuh semangat mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur senam di depan.

Setelah senam kurang lebih tiga puluh menit, seluruh personel beristirahat sejenak dengan menikmati hidangan bubur kacang hijau yang telah disediakan dari Yanpers Lanud Abd. Sementara dari Tim Enervon C melakukan beberapa perlombaan bagi anggota yang hadir di lapangan Dirgantara tersebut dan selanjutnya diberikan hadiah bagi pemenang lomba, terakhir diadakan Doorprize dengan berbagai macam hadiah.

Baca juga:  Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel