Berita

Anggota Lanud Abd Terlibat di “Jum’at Bersih Kota Malang”

Dibaca: 3 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Anggota Lanud Abd Saleh pagi ini Jum’at (9/1) ikut bergabung dengan 150 personel dari SKPD, TNI, dan Polri di kegiatan “Jumat Bersih Pemerintah Kota Malang Bersama TNI – POLRI dan Masyarakat Bumi Arema”, yang diadakan oleh pemerintah kota Malang, bertempat di Alun-alun Kota Malang. 

Pada kesempatann tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. bersama-sama dengan para pejabat TNI, Polri dan Muspida Malang hadir memimpin jalannya acara “Jum’at bersih Pemerintah Kota Malang Bersama TNI – POLRI dan Masyarakat Bumi Arema”, yang kegiatannya diawali dengan senam dan apel pagi yang dipimpin oleh Muhammad Anton selaku Walikota Malang. 

Dalam sambutannya orang nomor satu di pemerintahan Kota Malang tersebut mengatakan “Acara ini akan diadakan rutin, dan akan ada petugas patroli demi terwujudnya alun-alun kota malang bebas dari PKL.” Lebih lanjut dikatakan, bahwa acara tersebut diadakan dalam rangka mempersiapkan renovasi alun-alun kota Malang yang sudah mulai dibebaskan dari kegiatan PKL. Menurut rencana pembangunan alun-alun kota Malang yang rencananya dirombak manjadi 2 lantai ; lantai pertama atau lantai bawah tanah akan dipakai untuk lahan parkir dan lantai kedua atau lantai atas akan dipakai untuk area skateboard dan taman sebagai ruang diskusi masyarakat.

Baca juga:  Setia, Rela Berkorban Bagi Bangsa Dan Negara Karakter Prajurit Dan PNS TNI

Selain melakukan bersih-bersih, Walikota Malang didampingi bersama para pejabat TNI, Polri dan pejabat pemerintahan Kota Malang turut membantu para petugas menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di kawasan Alun-alun Merdeka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel