Berita

Anggota Lanud Adi Soemarmo Ikuti Doa Bersama

Dibaca: 10 Oleh 05 Okt 2018Oktober 8th, 2018Tidak ada komentar
Anggota Lanud Adi Soemarmo Ikuti Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT KE-73 TNI, anggota Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Doa Bersama, Kamis (4/10). Doa bersama ini dibagi menjadi dalam tiga tempat ibadah, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Darut Tholibin Dinas Personel, untuk yang beragama Nasrani di Gereja Alfa Omega dan yang beragama Hindu/Budha di Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo.

Doa bersama ini merupakan momen bagi kita sebagai ucapan rasa syukur atas limpahan rahmat, keselamatan dan perlindungan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, sekaligus juga untuk meningkatkan iman dan takwa anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ditujukan kepada arwah para pahlawan atau pejuang pendahulu bangsa agar amal, ibadah dan jasanya diterima disisi-Nya.

Kegiatan doa bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 TNI ini mengandung makna yang sangat dalam karena dapat dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi sampai sejauh mana tingkat pengabdian dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara, memberikan manfaat serta berkah terhadap kejayaan TNI, bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Dankorpaskhas Sebagai Narasumber Webinar Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR RI

Hadir pada kegiatan doa bersama di Masjid Darut Tholibin Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Syafriel Achmadi S.Ap. M.Si dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel