TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota Lanud Adi Soemarmo Jauhi Narkoba

By 30 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Jauhi narkoba, jangan sampai terlibat dalam jaringan narkoba, baik sebagai pengguna, atau bahkan menjadi pengedar narkoba, resiko sangat berat, bahkan khusus masalah ini pimpinan TNI sudah tegas, bila jelas terbukti akan dipecat, TNI tidak akan memberikan bantuan hukum kepada yang bersangkutan.

Demikian Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono S.E., mengatakan saat mengisi jam komandan, seusai pelaksanaan apel pagi, bertempat di shelter Lapangan Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Senin (30/10).

Danlanud juga menyampaikan, untuk mendeteksi dini akan bahaya narkoba bagi anggota, Rumkit Dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo juga telah mengadakan tes mendadak kepada seluruh anggota, dan ini akan terus berlanjut dilaksanakan mendadak sewaktu-waktu, ujarnya.

Penekaan ulang Danlanud yang lain, seperti hindari perkelahian dengan sesama TNI/POLRI atau dengan masyarakat, hindari tindakan asusila atau tindakan kriminal seperti pencurian atau perampasan.

Pada bagian lain Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, karena padatnya berbagai kegiatan Lanud Adi Soemarmo beberapa waktu yang lalu telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Namun demikian menghadapi tugas-tugas kedepan, Danlanud Adi Soemarmo minta kembali dukungannya kepada seluruh anggota, baik dalam melaksanakan kegiatan Intern, seperti Tupdik (Penutupan Pendidikan ) Semata PK angkatan 73 atau kegiatan keprotokoleran, karena akan banyak pejabat yang hadir ke Solo dan Lanud Adi Soemarmo, yang berkaitan dengan perhelatan besar mantu Presiden RI ataupun penutupan pendidikan.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Anggota Lanud Adi Soemarmo Jauhi Narkoba