Berita

Anggota Lanud Adisutjipto Kerja Bhakti Di Monumen Ngoto

Dibaca: 10 Oleh 27 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-65 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, anggota Pangkalan Udara Adisutjipto, Jum’at (27/7) melanjutkan kerja bhakti di Desa Ngoto Kabupaten Bantul Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sasaran kerja bhakti yang dilaksanakan sejak Kamis (26/7) kemarin itu meliputi kurve kebersihan sepanjang Jalan Monumen Perjuangan TNI AU hingga areal Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara.

Selain kurve kebersihan, dalam kerja bhakti yang dilaksanakan selama dua hari itu memasang pula umbul-umbul di sepanjang jalan menuju ke areal Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara dan beberapa buah spanduk tema peringatan ke-65 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara.

Direncanakan dalam peringatan ke-65 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di Yogyakarta akan digelar berbagai kegiatan antara lain ziarah ke makam Komodor Muda Udara A. Adisutjpto dan Komodor Muda Udara Prof. Dr. Abdurrachman Saleh, Malam Tirakatan, Sambung Rasa, Napak Tilas Operasi Udara ke Semarang, Salatiga dan Ambarawa serta Upacara Peringatan Hari Bhakti yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  Sangat Ketat, Begini Proses Tes Samapta dan Tes Postur Calon Taruna AAU Panda Lanud RHF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel