Berita

Anggota Lanud Adisutjipto Sumbang Darah di Hari Juang Kartika TNI AD

Dibaca: 7 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat 2012, bertempat di Kodim 0734 Yogyakarta, Angggota Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisutjipto dari berbagi korps ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan donor darah Kamis (6/12).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Yogyakarta, kegiatan donor darah ini diikuti lebih dari 400 pendonor. Para pendonor selain merupakan personel dari tiga Angkatan, baik TNI Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat, donor darah juga diikuti oleh partisipan lain seperti Pramuka, Menwa, Linmas, FKPPI dan pendonor luar lainnya.

Penanggung jawab kegiatan Komandan kodim 0734 Yogyakarta Letkol Ananta Wira I.P, S.Sos dalam keterangannya menjelaskan kegiatan donor darah ini selain merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat 2012, juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain donor darah, dalam peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat 2012, juga diselenggarakan berbagai kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan. Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah kegiatan sosial, dan karya Bhakti. Acara puncak peringatan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2012.

Baca juga:  LETKOL PNB DJOHN AMARUL JABAT DANLANUD WOLTER MONGINSIDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel