Berita

ANGGOTA LANUD ATS HARUS TETAP MEMENGANG TEGUH SAPTA MARGA, SUMPAH PRAJURIT DAN 8 WAJIB TNI

Dibaca: 97 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS saat menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota dan Pns Lanud Atang Sendjaja, pada upacara bendera mingguan tanggal 24 Nopember 2014. Dalam penekanan tersebut Dan Lanud Ats mengatakan empat hal yang perlu pedomani dan dilaksanakan diantaranya adalah pertama pada era teknologi informasi sekarang ini media eletronik maupun cetak sangat pesat perkembangannya, untuk itu diharapkan seluruh anggota dapat bersikap dan bertindak sesuai dengan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

Kedua hendaknya tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan perselisihan antara prajurit TNI dengan TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat. Ketiga prajurit TNI dilarang menjadi beking. Keempat hendaknya prajurit TNI dalam melaksanakan tugas operasi dan tugas-tugas yang lainnya mengunakan senjata api sesuai dengan prosedur, merawat, dan mengamankan senjata yang digunakan.

Pada Upacara Bendera mingguan ini dihadiri oleh Dan Wing 4 Kolonel Pnb Tarjoni, Para Kadis dan seluruh anggota serta Pns Lanud Atang Sendjaja. (24/11) Foto : Pentak Lanud Ats

Baca juga:  MAHASISWA UNNUR PRAKTIK DI SKADIK 203 LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel