Berita

Anggota Lanud Balikpapan Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Dibaca: 5 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
Anggota Lanud Balikpapan Mendapatkan Kenaikan Pangkat
#TNIAU 

Sebanyak 13 orang anggota Lanud Balikpapan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mako Lanud Balikpapan, Rabu (1/10). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Balikpapan, bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir.Tri Bowo Budi Santoso,M.M.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso,M.M, menyampaikan ucapan selamat bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang patut di syukuri bagi prajurit serta kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara, akan tetapi diharapkan juga dengan kenaikan pangkat harus diimbangi dengan peningkatan kinerja, loyalitas, dedikasi yang signifikan didalam menjalankan tugas. Pesan lain dari Danlanud khususnya untuk perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat, akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan hendaknya perwira selalu mencari terobosan yang baru, inovatif, kreatif dan sportif guna menunjang tugas-tugas pokok Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Rai Ikuti Ceramah Komunikasi Sosial

Selain acara seremoni upacara kenaikan pangkat agenda lain yang dilaksanakan adalah acara tradisi penyiraman bunga dan pecah telur bagi anggota ataupun perwira yang naik pangkat, serta acara syukuran yang dilaksanakn di Pantai Lanud Balikpapan yang dihadiri oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir.Tri Bowo Budi Santoso,M.M, besrta Ketua PIA Ardya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, para pejabat Lanud serta seluruh personel Lanud Balikpapan, serta Ibu-Ibu pengurus PIA.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel