TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota Lanud BNY Salurkan Darahnya

By 07 Mar 2018Berita
1520388304123455301712

TNI AU, Dalam rangka memperingati HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang Lampung, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan di rumah sakit umum daerah Menggala Kab Tulang Bawang, Rabu (07/03).

Pada acara tersebut personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengirimkan 10 anggota pendonor. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M, diwakili Kapen Lettu Sus Diatna mengatakan, mari kita  sukseskan acara HUT Kab Tuba yang ke 21 ini,  Dengan setes darah yang kita sumbangkan berarti menyelamatkan  orang yang membutuhkan. Hubungan dan kerjasama Lanud BNY dan pemerintahan Kab. Tuba selama ini masih terjaga baik, mari kita sukseskan pembangunan di daerah Lampung khususnya Kab. Tulang Bawang dan sekitar, tambahnya.

Pada acara yang bersamaan, digelar Bakti Sosial donor darah bertempat di Mako Kodim 0426 Kab. Tulang Bawang dalam rangka rangkaian HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, beberapa anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin ikut peduli untuk mendonorkan darahnya di acara tersebut.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Lanud BNY Salurkan Darahnya