Berita

Anggota Lanud Leo Wattimena Jalani Tes Urine

Oleh 28 Mar 2016 No Comments
#TNIAU 

Sedikitnya 74 anggota Lanud Leo Wattimena setelah apel pagi melaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari Komandan Lanud Leo Wattimena Kolone Pnb Tarjoni, tes urine ini bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten pulau Morotai di Rumah sakit Lanud Leo Wattimena. Rabu, (23/03).

Berdasarkan perintah Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo dan sambutan Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsekal Muda TNI Dody Trisunu pada upacara tujuh belasan minggu yang lalu, menginstuksikan kepada seluruh Panglima Komando Utama (Pangkotama) untuk melakukan pembersihan internal dari bahaya narkoba sampai dengan bulan Juni mendatang. Atas dasar tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni menindaklanjuti perintah Panglima TNI dengan rasa tanggung jawab.

Kegiatan ini dipimpin Kepala Badan Narkotika Nasional Pulau Morotai Abdullah Ibrahim dan diawasi langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni. Tes urine dilakukan sebagai bagian dari upaya memerangi penyalah gunaan dan peredaran Narkotika khususnya di Lanud Leo Wattimena. 

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Ikuti Upacara Penutupan TMMD Ke-95

Komentar