Berita

ANGGOTA LANUD MERAUKE IKUTI UPACARA PERINGATAN HARKITNAS

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Guna untuk ikut menghormati dan sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-50 Tahun 2013, dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke dibawah kepemimpinan bapak Drs. Romanus Mbaraka MT Rabu, (22/5) pukul 08.00 WIT melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Harkitnas yang dipusatkan di Lapangan Pemda Kabupaten Merauke dan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Merauke AKBP Patrige Renwarin SH.

Dalam even peringatan kali ini ada 2 (dua) kegiatan pokok yang diselenggarakan oleh pemda yaitu Upacara dan Ziarah. Dan untuk pelaksanaan Ziarah mengambil lokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Merauke dan dilaksanakan setelah kegiatan upacara selesai.

Lanud Merauke yang merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari unsur pemerintahan yang berada di wilayah kerja Kabupaten Merauke, dibawah kepemimpinan Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Didik Kristyanto ikut mendukung kegiatan tersebut dengan mengirim dan melibatkan 1 (satu) peleton anggota untuk ikut bergabung dalam pasukan upacara dan 1 (satu) peleton untuk melaksanakan ziarah bersama dengan anggota satuan TNI lainnya. Sedangkan Komandan dan Kadisops Lanud Merauke hadir sebagai tamu undangan. Hal ini dilakukan oleh Lanud Merauke atas persetujuan Komandan sebagai salah satu bentuk penghormatan, penghargaan dan kebanggaan menjadi bagian dari warga masyarakat Merauke.

Baca juga:  Mencari Inspiring Leadership di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel