Berita

Anggota Lanud Merauke melaksanakan Training Radio

Dibaca: 7 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai realisasi hasil kesepakatan bersama antara TNI AU dalam hal ini Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Merauke dengan LPP RRI Merauke, baru-baru ini anggota Lanud Merauke ikut melaksanakan pembukaan In Hause Training tentang keradioan di LPP RRI Merauke.

In Hause Training keradioan diikuti 20 orang terdiri dari delapan belas orang anggota Lanud Merauke dan empat orang dari Pramuka Saka Dirgantara dan akan berlangsung selama satu minggu.

Kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerja sama dan komunikasi yang baik dari Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza dengan Kepala LPP RRI Merauke Tommy Koadi Welas, BA.

In Hause Training Radio akan diajarkan tentang, Dasar Penyiaran, Dasar Pemberitaan, Dasar Teknik, Peliputan Berita, Teknik Studio, Teknik Peralatan, Teknik Menyiarkan, Teknik Call Edit, Penulisan Berita, dan Praktek Siaran, Pemberitaan, Teknik kegiatan sebagai seorang yang mengawaki atau penyiar Radio.

Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza, dalam sambutan mengharapakan kepada anggota Lanud Merauke khususnya personel yang menangani operasional Radio Komunitas dapat menambah bekal pengetahuan dan pengalaman dalam pengoperasian Radio dengan baik dan benar.

Baca juga:  Danpusdiklathanudnas Surabaya Hadiri Pembukaan MCC ( Mission Commander Course )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel