Berita

ANGGOTA LANUD NGURAH RAI BERSIH PANTAI

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangkaian acara peringatan hari TNI Angkatan Udara ke 64 seluruh anggota Lanud Ngurah Rai melaksanakan bakti sosial berupa pembersihan sampah yang ada disepanjang pantai dimulai dari ujung runway pantai Hotel Patra sampai Pantai Jerman atau pantai segara sepanjang 4 ± km, dengan melibatkan 250 orang yang terdiri dari anggota Lanud Ngurah Rai 100 orang, Paskhas BKO Lanud Ngurah Rai 30 orang, Pia Ardya Garini cab 5/D.2 Lanud Ngurah Rai 30 orang, PPAU (Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara) 10 orang, dan 80 orang dari DKP Kabupaten Badung. Jumat (26/3).

 

Disela-sela korve/pembersihan pantai Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Aldrin P. Mongan mengatakan tentang tujuan pembersihan pantai ini, adalah wujud dari kepedulian sosial anggota Lanud Ngurah Rai dalam kegiatan kebersihan lingkungan yang dikemas dalam rangkaian peringatan hari TNI AU ke-64 dan ikut mendukung program Bali clean and green yang menjadi program dunia, agar pantai ini bersih dan terbebas dari sampah maka para wisatawan baik domestik/manca negara akan lebih senang menikmati indahnya pantai.

Baca juga:  Lanud Halim P Melaksanakan Latihan Menembak

 

Kegiatan pembersihan pantai ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Pangkalan TNI AU Ngurah Rai.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penamanan 100 pohon langka, diantaranya Pohon Maja, Pohon Majegau, Pohon Badung, Pohon Mundeh, Pohon Gatep, Pohon Sentul di Area Hotel Patra Bali Resort & Villas. Penanaman pohon secara simbolik bersama-sama oleh Bupati Badung A.A. Gede Agung, Presiden PHRI, Direktur Patra, GM Hotel Resort Patra Bali dan Komandan Lanud Ngurah Rai serta pejabat Dinas Kabupaten Badung lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel