Berita

ANGGOTA LANUD NGURAH RAI IKUTI JALAN SEHAT INDONESIA 2014

Dibaca: 6 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Perwakilan anggota dari Pangkalan Udara Ngurah Rai, Bali yang terdiri dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Tamtama, mengikuti kegiatan Jalan Santai Indonesia 2014. Minggu Pagi, (7/9), bertempat di halaman gedung RRI Denpasar, Bali, jalan Hayam Wuruk No. 70.

Jalan Santai Indonesia 2014 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RRI Denpasar yang ke-69, yang jatuh pada tanggal 14 September 2014. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ibu Tjok Istri Agung Kusuma Wardhani,SH.MM. didampingi Kepala Radio Republik Indonesia Denpasar bapak I Made Andika.MM.

Acara dimulai pukul 07.00 Wita diawali dengan senam pemanasan bersama. Kegiatan tersebut diikuti dari berbagai peserta di lingkungan Pemerintahan Daerah Bali yaitu jajaran kedianasan se Denpasar Bali, Kepolisian Daerah Bali, Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Pangkalan Udara (Lanud) Ngurah Rai, Bali, Palang Merah Indonesia dan BPJS juga didukung oleh Tribun Bali, Honda One Heart, pegadaian, smartfren, pocari sweat, Indo Mie, minyak angin fresh care, sari roti dan sponsor lainnya.

Baca juga:  Danseskoau Secara Resmi Membuka Kejurnas Panahan

Jalan santai ini mengambil start didepan pintu gerbang gedung RRI Denpasar dengan rute jalan Hayam Wuruk, jalan Jaya Giri, jalan Cok Agung Kresna belok kiri ke jalan Merdeka terus melawati jalan Pandu dan di jalan Narakusuma kemudian kembali ke jalan Hayam Wuruk dengan menempuh jarak kurang lebih 6 KM.

Hiburan musik dan berbagai stand bazaar meramaikan kegiatan ini. Adapun tema yang diusung Jalan Sehat Indonesia 2014 “Melalui Jalan Sehat Kita Wujudkan Peran RRI Sebagai Media Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Keterangan Gambar

Salah seorang Perwira perwakilan dari Lanud Ngurah Rai saat memberikan doorprize kepada salah seorang peserta Jalan Sehat Indonesia 2014 .(Pentak Rai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel