Berita

ANGGOTA LANUD PEKANBARU BERSIHKAN PASAR DAN LINGKUNGAN RUMAH SAKIT JIWA

Dibaca: 8 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-66 Tentara Nasional Indonesia, segenap anggota Lanud Pekanbaru melaksanakan bhakti sosial berupa pembersihan lingkungan pasar Pagi, Arengka dan pembersihan lingkungan Rumah Sakit Jiwa Tampan, Pekanbaru, Jumat (30/9)

Selain bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih di kawasan Pasar Pagi Arengka dan lingkungan Rumah Sakit Jiwa Tampan, kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan ini, merupakan wujud jatidiri prajurit yang berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Kegiatan yang dimulai dari pagi hingga siang hari tersebut disambut antusias baik oleh penghuni Rumah Sakit Jiwa maupun oleh para pedagang yang setiap hari mencari nafkah di kawasan pasar tersebut. Dengan kesadaran sendiri mereka turut serta bergabung dengan prajurit, membersihkan jalan dan membersihkan kawasan pasar, termasuk membersihkan saluran air yang ada di pasar tradisional tersebut. Khusus di lingkungan RSJ Tampan, anggota Lanud Pekanbaru memotong rumput dan membersihkan selokan-selokan yang ada di lingkungan Rumah Sakit tersebut.

Dalam pelaksanaannya Lanud Pekanbaru bekerjasama pegawai Rumah Sakit Jiwa Tampan dan dengan Dinas Pasar serta Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru. Setelah selesai melaksanakan pembersihan, seluruh sampah-sampah yang dikumpulkan dibuang ke tempat pembuangan sampah menggunakan truk sampah dari Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru.

Baca juga:  RAKERNISOPS TNI AU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel