Berita

ANGGOTA LANUD REMBIGA IKUTI “SAFETY RIDING” DI NTB

Dibaca: 3 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas bermotor, Polda NTB menyelenggarakan kegiatan apel bersama dalam rangka sosialisasi UU No 22 tahun 2009 dan kegiatan “safety riding” yang bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Selasa (24/11).

 

Apel bersama tersebut diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anggota TNI-Polri di wilayah NTB, instansi pemerintah, klub-klub sepeda motor yang ada di NTB, hingga masyarakat biasa tak ketinggalan mengikuti kegiatan ini.

 

Dalam amanat Kapolda NTB, yang dibacakan oleh Wakapolda NTB, “Apel bersama ini bertujuan untuk mensosialisasikan UU No 22 tahun 2009 tentang tertib berlalu lintas bagi para pengendara kendaraan bermotor, khususnya pengendara sepeda motor”.

 

Setelah pembacaan Ikrar Tertib Berlalu Lintas oleh perwakilan dari para peserta acara dilanjutkan dengan beberapa demonstrasi, seperti peragaan cara pemeriksaan kendaraan bermotor, atraksi motor cross, dan dilanjutkan dengan kegiatan touring “safety riding” oleh seluruh peserta dengan rute mengelilingi kota Mataram.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Danyon 742 SWY, anggota Muspida NTB, jajaran Polda NTB dan beberapa tokoh masyarakat.

Baca juga:  Kasau: Membangun Saling Pengertian Lewat Latihan Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel