Berita

ANGGOTA LANUD SAM RATULANGI KORVE KOBA

Oleh 02 Sep 2014 No Comments
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Sam Ratulangi baru saja melaksanakan acara akbar dan spektakuler yaitu Static Show Pameran Kedirgantaraan Lanud Sam Ratulangi dimana acara tersebut terlaksana dengan lancar, aman dan sukses. Kesuksesannya ditandai dengan hadirnya Ratusan Masyarakat Sulawesi Utara yang memadati lokasi pameran.

Mereka sangat antusias menyaksikan pameran kedirgantaraan yang berlokasi di Apron Lanud Sam Ratulangi. Lokasi pameran yang terletak di ring satu tentunya menyisakan sampah dan benda-benda asing yang dapat berdampak pada keselamatan terbang dan kerja. Demi menjaga keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) maka seluruh personel Lanud Sam Ratulangi bahu membahu membersihkan apron dari Kerusakan Oleh Benda Asing (Koba), Senin (1/9).

Kapten Tek Rianto Kasilambangja mengatakan Hal ini dimaksudkan untuk membersihkan benda-benda asing yang dapat membahayakan alutsista dan manusia. Kegiatan kebersihan yang dilaksanakan personel Lanud Sam Ratulangi ini berlanjut hingga sampai areal apron dan sekitarnya betul-betul bersih dari Koba.

Konsekuensi berkumpulnya massa di suatu tempat tentunya menyisakan sampah dan benda-benda asing lainnya, begitu juga dengan areal ring satu tempat berlangsungnya Static Show. Maka dari itu kita bahu membahu membersihkannya agar lambangja tetap terpelihara. Untuk itu kegiatan membersihkan areal apron dan sekitarnya dilakukan sampai benar-benar bersih dari Koba, kata Komandan pangkalan Udara Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat yang mengawasi langsung dalam membersihkan Koba.

Baca juga:  KOOPSAU, HARUS TETAP TEGAK BERDIRI

Komentar