Berita

Anggota Lanud Sam Saling “Bertarung”

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pertarungan yang terjadi di Lanud Sjamsudin Noor terjadi antara Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS. Sorak-sorai para penonton pun menambah semangat pertarungan tersebut, (08/04). Namun pertarungan kali ini adalah pertarungan untuk memperebutkan hadiah dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Komandan merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI AU ke-64.

 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelum puncak kegiatan ini terdiri dari lomba volli lapangan, Tenis Meja, dan Bulutangkis. Dalam kegiatan liga bola voli tim dari Tamtama berhasil menumbangkan tim dari Perwira, Bintara, dan PNS. Sementara dari liga Tenis Meja tim dari Perwira behasil “membantai” habis tim dari Bintara, Tamtama, dan PNS. Dan kembali pada liga bulutangkis tim dari Tamtama menahan kalah lawan-lawannya.

 

Para pemenang dari tiap-tiap kejuaraan tersebut akan memperoleh hadiah dari Komandan setelah upacara acara puncak kegiatan HUT TNI AU ke-64 pada tanggal 09 April 2010 yang bertempat di Lapangan Apel Lanud Sam, menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi acara ini sengaja diselenggarakan guna memeriahkan HUT TNI AU ke-64 serta untuk menimbulkan sikap soliditas dan kekeluargaan antar sesama anggota dan personil Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Kedatangan Ransus RI 1 di Baseops Lanud Balikpapan

 

Tidak hanya itu, dalam memeriahkan HUT TNI AU Komandan juga menyelenggarakan kegiatan Mancing Mania di kolam pancing milik Lanud Sam, acara tersebut juga disambut baik oleh seluruh anggota. Secara berlomba-lomba para peserta melemparkan kailnya guna mendapatkan ikan yang disebar oleh Komandan sebanyak 100 Kg. Tercatat sebagai pemenang dalam kegiatan Mancing Mania ini adalah Serda Tri Wahyu dengan perolehan ikan 5 kg, diikuti Serma Tri Sasmito dan Serka Paridi.

 

Dalam keberhasilan membersihkan lingkungan rumah Komandan juga memberikan reward kepada Serda Agus Subardo, Serda Tri Admaji, dan PNS Sumarno yang berhasil mempertahankan kebersihan lingkungan rumahnya dengan baik. Selain itu pula pada lomba kebersihan kantor satuan kerja dimenangkan kantor Satpomau, diikuti kantor PIA Ardhya Garini dan Kantor Dinas Operasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel