Berita

ANGGOTA LANUD SIM PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA

Dibaca: 7 Oleh 07 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Banda Aceh (5/7), dalam rangka memantau kesehatan anggota, Seksi Kesehatan Pangkalan TNI Angkatan Uara Sultan Iskandar Muda, melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala, kegiatan ini tidak hanya memenuhi dan menyelenggarakan program kerja tahunan saja akan tetapi meningkatkan kepedulian setiap anggota didalam menjaga kesehatan setiap individu.

Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan antara lain; Tinggi dan berat badan, Kolesterol, asm urat, ekg dan HIV. Dari sekian banyak anggota yang menjalani pemeriksaan kesehatan tidak ditemukan anggota yg tidak mau memewriksakan, ini menunjukkan bahwa setiap anggota sudah memiliki kepedulian di dalam menjaga kesehatan masing-masing.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Sungkono S.E, M.Si., menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini tujuannya juga untu mengetahui kelebihan dan kekurangan kesehatan yang dialami oleh anggota, apa bila ditemukan kelainan maka bisa di ambil tindakan apa yang harus dilakukan dalam menangani penyakit apa bila di temukan.

Baca juga:  DANLANUD EL TARI MENGIKUTI JALAN SEHAT DI LAPANGAN RUMAH JABATAN GUBERNUR NTT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel