Berita

ANGGOTA LANUD SIM TURUT SERTA FUN BIKE 16 KM

Dibaca: 6 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Fun Bike (Sepeda Santai) yang di ikuti 10.000 peserta, mampu memecahkan dua rekor sekaligus dan di catat oleh museum rekor Indonesia (Muri) Minggu (14/10). kedua rekor ini masing-masing untuk kategori pemakaian Jersey motif batik terbanyak, dan aktifasi kartu As perdana serentak dan terbanyak. kegiatan yang digelar serambi Indonesia yang bekerja sama dengan Kodan IM (Iskandar Muda) dan KNPI Aceh, Juga dalam rangka memperingati Hut TNI ke 67 dan Sumpah Pemuda, mengambil Start di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh finish di pantai pulau kapuk Lhoknga Aceh Besar, Acara serupa juga berlangsung serentak di 12 kota Lainya di Indonesia.

Pengangkatan Start dilakukan oleh Gubnur Aceh, Zaini Abdullah pada pukul 07.30 WIB kemarin, turut didampingi Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH, Pemimpin perusahaan Serambi Indonesia Mohd Din, Ketua umum KNPI Aceh Ihsanuddin MZ, dan segenap pejabat teras lainya. para peserta mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa terlihat antusias mengayuh Sepeda guna menempuh rute sejauh 16 Km.

Baca juga:  Kasau Tiba Di Lanud Soewondo

Berbagai Sepeda dengan acesoris hingga membawah alat music ada di antara peserta, Jumblah peserta lebih kurang 10.000 membuat laju sepeda merayap menyesaki jalur kiri di bawah pengamanan yang melibatkan pihak keamanan, setelah menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 16 kilometer, para peserta mulai memasuki finish pada pukul 08.30 WIB yang diikuti pesepeda lainya secara perlahan-lahan.

Undian hadiah terdiri dari: 11 Unit kipas Anggin, 10 Unit dispenser, 2 Unit Sepeda Mini, 8 Unit tabungan Bank Syariah Mandiri @ Rp 500.000, 4 Unit tabungan Bank Mandiri (2 orang @ Rp 1 juta dan 2 orang @ Rp 500.000), 6 Unit Sepeda , 2 tiket Garuda Indonesia Banda Aceh Medan (PP) plus 2 voucer menginap satu malam di Garuda Plaza Hotel Medan, 5 Unit handphone, 3 Unit kulkas, 12 unit Sepeda polygon, 3 Unit Gadged, 3 Unit Tv 21 in, 2 Unit Laptop, 1 Unit Sepeda Motor Revo (Hadiah Utama), 2 Unit Sepeda Motor TVS (Hadiah Utama).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel