Berita

Anggota Lanud Sjamsudin Noor Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Latihan Puncak Angkasa Yudha

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 82699
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor, segenap anggota Lanud Sjamsudin Noor yang beragama Islam melaksanakan doa bersama dalam rangka Latihan Puncak TNI Angkatan Udara Angkasa Yudha Tahun 2021, Senin (22/11).

Doa bersama dilaksanakan setelah Sholat Duhur, doa bersama ini dilgelar bertujuan agar latihan puncak TNI Angkatan Udara Angkasa Yudha yang dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 24 November 2021 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan tujuan yang kita harapkan dan tercipta Zero accident. Pada kesempatan yang sama, personel Lanud Sjamsudin Noor yang beragama kristen juga turut melaksanakan doa bersama di Gereja Lanud Sjamsudin Noor.

Latihan ini merupakan Latihan Puncak TNI Angkatan Udara untuk menguji kemampuan, baik personel maupun alutsista yang di miliki TNI Angkatan Udara yang selama ini sudah dilaksanakan di tingkat satuan dan kotama. Doa bersama dilaksanakan dengan aman dan tertib sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

 

 

 

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Hadiri Upacara Hari Bakti TNI AU Ke–71

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel