Berita

Anggota Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Latihan Renang

Dibaca: 9 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Anggota militer dan PNS Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Latihan Kesamaptaan Jasmani renang yang dilaksanakan di kolam renang Idaman Banjarbaru , Selasa, (11/02). Kegiatan renang tersebut dimulai pukul 08.00 WITA, setelah melaksanakan apel pagi.

Sesampainya dikolam renang Idaman Banjarbaru anggota yang mengikuti olah raga renang menerima pengarahan teknik-teknik renang bermacam-macam gaya dan dipimpin pemanasan oleh tim Binjaskemil Lanud Sjamsudin Noor yang bertujuan agar tidak ada anngota yang cidra atau kram saat berenang atau didalam air. Letda Kes Dian Para Indrawan selaku Kasubsibinjaskemil Dispers Lanud SAM menyampaikan bahwa tujuan diadakan latihan renang ini disamping untuk menjaga kesemaptaan juga untuk mengetahui sejauh mana anggota menguasai teknik dan kepandaian berenang dan untuk mengetahui berapa banyak anggota yang mempunyai bakat olah raga renang.

Rencananya latihan renang ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkala, agar anggota yang sudah bisa berenang dengan baik bisa di pertahankan bahkan ditingkatkan dan untuk anggota yang belum menguasai tenik atau gaya-gaya renang akan dilatihkan kembali. Laatihan dilaksanakan dengan aman dan lancar

Baca juga:  Tujuh Jabatan Strategis di Seskoau Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel