Berita

Anggota Lanud Smh Test Kemampuan Bahasa Inggris

Dibaca: 133 Oleh 27 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang menggelar penelusuran potensi kemampuan bahasa Inggris bagi prajurit di ruang Diklat penerbangan perhubungan udara Palembang. Selasa, (26/9).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolenel Pnb Easter Hariyanto turut memantau kegiatan tersebut, yang diikuti 80 personel yang berpangkat Perwira, Bintara dan Tamtama.

Menurut Kolonel Adm Sri Suprapti dari Disdikau, tujuan diadakannya test bahasa inggris di Lanud SMH adalah untuk melihat dan memantau anggota secara langsung yang mempunyai potensi berbahasa inggris yang baik saat ini, setiap personil  anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk berperan dalam dunia internasional seperti Pasukan perdamian PBB, Military observe dll.

Lebih lanjut dikatakan, kemampuan berbahasa Inggris bagi personel TNI AU sangat dibutuhkan, terutama dalam melaksanakan penugasan yang berhubungan langsung dengan negara lain dan juga sebagai sarana mempermudah pengawakan serta alih teknologi alutsista TNI AU yang umumnya dari luar Negeri.

Untuk itu TNI AU membekali personilnya dengan keterampilan berbahasa Asing khususnya bahasa Inggris dengan baik dan benar jelasnya.

Baca juga:  PANGKALAN TNI AU RANAI ADAKAN PEKAN DIRGANTARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel