Berita

Anggota Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 5 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Anggota lanud Sugiri Sukani melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Sugiri Sukani. Latihan ini di bagi menjadi dua gelombang dan berlangsung selama dua hari yaitu gelombang pertama dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2015, dengan latihan menembak pistol bagi para Perwira, anggota Intel dan anggota POM AU dilanjutkan menembak dengan senapan laras panjang jenis SS1 oleh seluruh anggota Lanud Sugiri Sukani. Selanjutnya gelombang ke dua dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 Mei 2015.

Pelaksanaan latihan menembak ini dipimpin oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Psk Dili Setiawan,.M.Si (Han) di ikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Sugiri Sukani.

Menurut Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Psk Dili Setiawan,.M.Si (Han), kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk melatih kembali keterampilan anggota Lanud Sugiri sukani dalam hal menembak pistol dan senapan laras panjang. untuk senjata laras panjang jarak sasaran 100m dengan 20 butir peluru, sedangkan untuk menembak pistol jarak sasaran 25m dengan 10 butir peluru.

Baca juga:  LATIHAN SURVIVAL DASAR LANUD HALIM BERAKHIR

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel