Berita

Anggota Lanud Sugiri Sukani laksanakan latihan menembak

Oleh 22 Jun 2012 No Comments
#TNIAU 

Anggota lanud Sugiri Sukani melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Sugiri Sukani. Latihan ini berlangsung selama dua hari yaitu pada hari rabu tanggal 20 juni 2012 dilaksanakan latihan menembak pistol bagi para Perwira, anggota Intel dan anggota POM AU. Selanjutnya pada hari kamis tanggal 21 Juni 2012 dilaksanakan latihan menembak senapan laras panjang yaitu senapan SSI dan G-3 yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Sugiri Sukani.

Menuruk Kadisops Lanud Sugiri Sukani Kapten Lek. Rano Maharano, kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk melatih kembali ketrampilan anggota Lanud Sugiri sukani dalam hal menembak pistol dan senapan laras panjang. Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan personil maupun satuan dalam menjaga keamanan dan pengamanan Kamhanlan.

Pelaksanaan latihan menembak ini diikuti oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto dan seluruh anggota Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  Batalyon Komando 465 Paskhas Melaksanakan Apel Gabungan TNI – Polri Sewilayah Kalbar Di Makodam XII Tanjung Pura

Komentar