TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Anggota Lanud Sultan Iskandar Muda dirazia

pelaksanaan_razia

TNI AU. Sejak pagi, Satuan Polisi Militer Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan razia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melewati jalan protokol Lanud Sultan Iskandar Muda. Rabu (21/2). Dansatpom Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pom Aswinto Gaib yang turut mengawasi kegiatan mengatakan razia dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota Lanud Sultan Iskandar Muda  guna meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas.

pelaksanaan_razia_2

Pelaksanaan razia di Lanud Sultan Iskandar Muda (Foto pen Lanud SIM)

Adapun sasaran pemeriksaan antara lain kelengkapan surat kendaraan bermotor, identitas anggota, SIM dan kelengkapan kendaraan baik helm, spion, plat nomor dan lain sebagainya. “Jika dalam berkendaraan kita sudah lengkap baik dalam surat-surat maupun kendaraannya, tentunya lebih safety, kemudian patuhi rambu-rambu lalu lintas sebagai salah satu contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar dalam mengutamakan keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Menurut Dansatpom Lanud Sultan Iskandar Muda seandainya saat pemeriksaan ditemukan anggota yang tidak membawa ataupun memiliki kelengkapan dalam berkendaraaan maka akan diberikan peringatan untuk melengkapi dan dalam razia selanjutnya akan diberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku. “Sejauh ini tidak ada bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota dan mari jadikan diri kita sebagai teladan yang baik bagi masyarakat dalam berlalu lintas,: ajaknya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Lanud Sultan Iskandar Muda dirazia