Berita

ANGGOTA LANUD SUPADIO DAN SKADUD 1 TEST URINE

Dibaca: 3 Oleh 03 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setiap hari Rabu seperti biasa diadakan korve di Lanud Supadio. Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan, namun kali ini lain dari biasanya, karena semua anggota dijajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 melaksanakan apel khusus di Apron Hanggar Lanud Supadio. Rabu (3/9).

Apel khusus yang diadakan mendadak ini menjadi bahan pertanyaan bagi sesama anggota, ada apa gerangan ? Ternyata pada hari ini dilaksanakan test urine bagi seluruh anggota di jajaran Lanud Supadio baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dan anggota Skadron Udara 1.

“Sengaja test urine ini diadakan mendadak agar anggota tidak mempunyai persiapan sehingga hasil yang diperoleh betul-betul kenyataan. Dan juga untuk mengetahui secara langsung apakah ada anggota yang mengkonsumsi Narkoba,” jelas Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T disela-sela kegiatan test urine.

Namun demikian, lanjut Danlanud apabila ada anggota yang terjaring memakai Narkoba bukan tidak mungkin anggota tersebut akan kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal tersebut sejalan dengan penegasan Pimpinan TNI AU tentang bahaya Narkoba. Jadi saya berharap jangan sekali-kali anggota untuk terlibat dengan Narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar.

Baca juga:  Lanud Iskandar Naik Tipe

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel