Berita

Anggota Lanud Surabaya Doa Bersama Dalam Rangka Giat HUT TNI Ke-69

Dibaca: 3 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh warga Lanud Surabaya melaksanakan doa bersama dan istighosah dalam rangka mendukung kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014 di Masjid Abdurrahim Lanud Surabaya (25/9).

Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar kegiatan dalam mendukung HUT ke-69 TNI yang dilaksanakan di surabaya maupun di Lanud Surabaya dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan tiada kendala yang berarti sesuai yang diharapkan.

Danlanud dalam sambutannya “ Saya berharap selain kegiatan doa bersama para anggota tetap berdoa terus khususnya setiap habis sholat agar kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan”.

Acara doa bersama diawali dengan Shalat magrib bersama, kemudian dilanjutkan dengan istighosah dan doa yang dipimpin oleh Kasibintal Lanud Surabaya, Mayor Sus Muchidin.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si., para pejabat Lanud Surabaya, para anggota dan seluruh warga Lanud Surabaya.

Baca juga:  Kodikau Laksanakan Upacara 17-An

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel