Berita

Anggota Lanud Surabaya Goes Bareng TNI-POLRI

Dibaca: 3 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si., bersama anggota Lanud Surabaya mengikuti goes bareng TNI – Polri se-wilayah Kogartap III / Surabaya, yang mengambil setar di Halaman Polda Jatim Surabaya. Jumat (31/10).

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan secara rutin ini guna menumbuhkan kebersamaan dan silaturahim diantara satuan jajaran TNI dan Polri yang berada di wilayah Kogartap III / Surabaya. Pada kesempatan olah raga ini Polda Jatim mendapat giliran sebagai tuan rumah penyelenggaraan olahraga bersama TNI – Polri se-wilayah Kogartap III / Surabaya dengan mengadakan Goes bareng TNI – Polri dengan mengambil rute Polda Jatim, ke Jl. Jemur Sari menuju pasar Wonokromo kemudian Jl. Ahmad Yani dan kembali finish di Polda Jatim dengan jarak kurang lebih sejauh 10 km.

Pada kegiatan goes bareng tersebut panitia menyediakan beberapa hadiah diantaranya 4 buah sepeda motor, sepeda 20 buah, TV, Kulkas dan banyak lagi hadiah yang disediakan dan pada kesempatan tersebut salah satu anggota Lanud Surabaya mendapatkan satu buah hadiah utama sepeda motor yaitu Pratu Yudha.

Baca juga:  Letkol Pnb Sunar Adi Wibowo Jabat Danskadron Udara 17

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel