Berita

Anggota Lanud Surabaya Ikuti Informasi HIV dan AIDS

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Organisasi Kemanusian Internasianal World Vision Indonesia mengadakan sosialisasi tentang penyakit HIV dan AIDS serta penularannya di Tunjungan Plasa Surabaya, Selasa (13/10).

 

Turut hadir dalam acara tersebut anggota personil TNI AU Lanud Surabaya, TNI AL, POLRI dan Masyarakat Surabaya mengikuti informasi dasar tentang HIV dan AIDS termasuk cara penularan dan pemeriksaannya.

 

Anggota World Vision menerangkan berbagai kasus AIDS dan HIV yang terjadi diberbagai dunia dengan menggunakan MP 3. cara ini dinilai tepat karna bisa langsung mendengarkan keterangan dari nara sumber yang terkena penyakit AIDS dan HIV.

 

World Vision Indonesia juga membagikan buku saku yang menyajikan informasi dasar tentang HIV dan AIDS, dan diharapkan dengan pengetahuan yang didapat bisa membuat Kita lebih bijak dalam berbuat dan berprilaku agar terhindar dari penyakit tersebut. Juga dengan pengetahuan yang didapat tentang penularan penyakit tersebut, diharapkan dapat menghapus stigma dan diskriminasi kepada orang yang terinfeksi HIV dan AIDS.

Baca juga:  Malaysia Latihan Bersama Di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel