Berita

ANGGOTA LANUD SURABAYA IKUTI PERINGATAN ISRO MI’RAJ NABI MUHAMAD SAW 1434 H DI PEMDA JATIM

Dibaca: 7 Oleh 12 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta meningkatkan hubungang silahturahmi dengan pemerintah Daerah anggota Lanud Surabaya mengikuti kegiatan peringatan Isro Miraj Nabi Muhamad SAW 1434 H, 2013 M . PHBI Provinsi Jawa Timur, di gedung Islamic Center, Surabaya. Selasa malam (11/6).

Kegiatan yang diikuti oleh pemerintah daerah Jawa Timur, TNI dan Polri serta masyarakat ini diawali dengan mendengarkan marawisan dari grup marawis Syalawatul Hajarin Syaiful Habib dari Surabaya kemudian dilanjutka dengan pembacaan ayat suci Alquran yangdibacakan oleh Nurfitria dan saritilawah Ahmad Faisal.

Gubernur jawa timur Sukarwo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Dengan kondisi saat ini dengan perkembangan global yang begitu pesat yang menjadikan adanya aliran sesat yang sangat merajalela di dunia ini, dengan aksi riberalisme maka agama jadi disisihkan yang menjadikan pertentangan dengan nilai agama. untuk itu menyikapi aturan gubernur no 55 tentang aliran sesat maka kami sebagai pemerintah daerah berusaha untuk meningkatkan pendidikan islam yang nantinya dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan sehingga menjadikan manusia yang bermoral dan menjaga keselamatan umat.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO SAMBUT PANGLIMA DIVISI I KOSTRAD

Kemudian pada acara pokok KH. Imam Hambali sebagai penceramah menerangkan tentang hikmah dari Isro Miraj Nabi Muhamad SAW. “ Peringatan ini intinya yaitu supaya hidup ini ditolong oleh Allah SWT dan bagai mana selalu senantiasa ditolong oleh Alloh yaitu dengan cara selalu bersabar dan bersabar serta melaksanakan sholat”

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Timur , Pangdam Udhayana , Kapolda, Pang Armatim, para pejabat dari Pemda Jawa timur dan para pejabat TNI /Polri serta tokoh masyarakat jawa Timur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel