Berita

Anggota Lanud Surabaya Ikuti Sosialisasi Pelayanan PT. ASABRI.

Dibaca: 9 Oleh 24 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya, Pusdiklathanudnas, TNI AL,TNI AD dan Polri se Garnizun Surabaya mengikuti Sosialisasi program ASABRI yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri dan di dampingi Apers Kodam V Brawijaya di Aula Kodam V Brawijaya Senin, (23/8). 

Dalam sosialisasinya, Mayjen TNI (Purn) Adam R. Damiri yang juga mantan Pangdam IX/Udayana menyampaikan, bahwa PT. ASABRI didirikan dengan tujuan membantu meningkatkan kesejahteraan bagi Prajurit TNI, Anggota POLRI dan Pegawai Negeri Sipil Dephan beserta keluarganya dengan memberi ”Perlindungan Dasar” atas resiko para pesertanya.

PT. ASABRI juga memiliki program Kemitraan Bina Lingkungan yakni program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN di wilayahnya dan dari hasil pemanfaatan dana tersebut diperoleh keuntungan yang dimanfaatkan untuk membantu korban bencana alam, pendidikan, pelatihan, peningkatan kesehatan/ kesejahteraan, prasarana umum, sarana ibadah dan pelestarian alam.

Mengakhiri paparannya, Dirut PT. ASABRI menegaskan, akan terus meningkatkan kesejahteraan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Prajurit TNI, Anggota POLRI dan Pegawai Negeri Sipil Departemen Pertahanan / POLRI, sekarang sampai masa depan nantinya.

Baca juga:  Koopsau III Terima Kunjungan Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel