Berita

Anggota Lanud Surabaya Ikuti Upacara HUT Ke-152 Kota Sidoarjo

Dibaca: 21 Oleh 01 Feb 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya berpartisipasi mengikuti upacara dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Sidoarjo yang ke-152, Senin (31/1) di laksanakan di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo dengan Irup Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, SH, MHum.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, SH, MHum mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan momen peringatan HUT Kabupaten Sidoarjo ke 152 sebagai tonggak semangat baru dalam melanjutkan pembangunan di masa mendatang.

Tonggak itu, sebut Bupati Saiful, tidak bisa dilakukan dengan berpangku tangan saja. Tetapi, usaha itu harus dilakukan dengan mengisi berbagai sektor pembangunan untuk meningkatnya kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 152 juga dihadari para pejabat TNI, Polri sewilayah Sidoarjo dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda). Termasuk beberapa anggota DPRD Sidoarjo serta para veteran pejuang 45. Tak ketinggalan, dua mantan Bupati Sidoarjo, yakni Soegondo dan Soedjito juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Baca juga:  Sosialisasi Penerimaan SMA Pradita Dirgantara di Merauke

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel