Berita

Anggota Lanud Surabaya laksanakan cek Kesehatan

Dibaca: 4 Oleh 25 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya, Selasa (24/06) mengikuti cek kesehatan dalam rangka program tahunan Mabes AU yang di laksanakan Lanud Surabaya dan bekerjasama dengan Rumah Sakit Dr. Soemitro Lanud Surabaya.

Ka Rumkit Lanud Surabaya Mayor Kes Dr. Miftahul Firdos dalam kegiatan tersebut mengatakan, Saya merasa senang menyaksikan Anggota Lanud Surabaya mau melakukan cek kesehatan yang telah di programkan oleh Mabes AU tiap tahunnya. Ini menunjukkan mereka mempunyai animo yang besar untuk memperhatikan kesehatannya masing-masing. Sementara untuk Pelaksanaan medical chek yang kami lakukan dalam kegiatan tersebut berupa pengukuran tensi suhu badan, penimbangan berat badan serta pengambilan contoh darah untuk mendeteksi berbagai gejala yang bisa menimbulkan penyakit seperti kandungan kolesterol, asam urat, Trigliserida, dan gula darah serta pemeriksaan Urine.

Menurutnya, pemeriksaan ini sangat penting karena dengan bagusnya kesehatan para Anggota Lanud Surabaya tentunya sangat berpengaruh terhadap peningkatan hasil kinerja yang maksimal maupun dalam mendukung kegiatan yang ada diLanud. Ini selaras dengan tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mewujudkan Anggota TNI AU yang sehat dan prima.

Baca juga:  Danlanud Spr Pimpin Sertijab Kadislog dan Dansatpom

program tahunan yang dilaksanakan Mabes AU untuk meningkatkan kemauan dan kebiasaan Anggota TNI AU khususnya Lanud Surabaya untuk melaksanakan pengecekan kesehatan sebagai deteksi dini, jangan sampai terlambat berobat, lebih baik mencegah timbulnya suatu penyakit daripada mengobati setelah sakit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel