Berita

Anggota Lanud Surabaya Laksanakan Olahraga Bersama TNI-Polri

Oleh 27 Mar 2017 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar beserta segenap anggota Lanud Surabaya mengikuti olahraga bersama TNI – Polri dan Forpimda Jawa Timur yang berlangsung di lapangan apel Mapolda Jawa Timur, Jumat (24/3). Kegiatan diawali dengan apel kesatuan dipimpin Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana didampingi Forpimda Jatim diantaranya Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Usai pelaksanaan apel kesatuan, dilanjutkan jalan santai dan senam aerobic, joged gemu famire, joged komando serta lomba bakiak antara anggota , sepak bola sarung yang diikuti oleh para pejabat yang hadir, dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan Bhayangkara band Polda Jatim sebagai penghibur serta puluhan doorprize untuk para peserta olahraga bersama. Tema olah raga bersama kali ini adalah “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Forpimda Jatim”.

Menurut keterangan Kapolda Jatim dalam sambutan singkatnya, “Yang menjadi peserta olahraga, kegiatan ini sebagai penyatu sinergitas kerja antar instansi pemerintah.Ini merupakan modal utama bagi bangsa dan negara kita. Jika TNI, Polri, dan Pemda bisa bekerja sama dengan baik, maka amanlah negeri ini. Jawa Timur akan lebih kondusif jika para pejabat yang ada di level atas dengan para anggota saling bergotong-royong. Jika ada kasus hukum yang melibatkan personil TNI , kami dari kepolisian juga bisa membantu dalam menanganinya, begitu pun sebaliknya. Baik TNI, Polri, Pemda, dan juga masyarakat”.

Baca juga:  Siswa Baru Laksanakan MOS

Komentar