Berita

Anggota Lanud Surabaya Latihan Menembak

Dibaca: 4 Oleh 25 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka pembinaan kesiapan personil Lanud Surabaya sebagai prajurit yang profesional untuk selalu siap menghadapi situasi dan kondisi kedepan, Kamis (23/9), seluruh perwira, anggota Satpom dan Intelpam Lanud Surabaya, melaksanakan latihan menembak sasaran dengan menggunakan senjata laras pendek di lapangan tembak Lanud Surabaya.

 

Latihan ini merupakan program kegiatan rutin Lanud Surabaya. “Dalam latihan menembak Kita harus selalu konsentrasi terhadap sasaran dan nabitepi (nafas bidik tekan picu) tetap diperhatikan sehingga akan diperoleh hasil yang memuaskan serta tepat pada sasaran” ujar Dansatpomau Lanud Surabaya Mayor Pom Kukuh Danang R, sebelum pelaksanaan latihan.

 

Dalam pelaksanaan latihan ini Kita juga membutuhkan ketenangan mental dan kesiapan fisik, serta safety harus tetap diperhatikan, tambah Dansatpomau Lanud Surabaya.

 

Tampak dalam gambar, seluruh perwira, anggota Satpom dan Intelpam Lanud Surabaya sedang melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata laras pendek di lapangan tembak Lanud Surabaya.

 

Baca juga:  Manfaatkan Potensi Dirgantara, Spotdirga Laksanakan Kegiatan Sosialisasi serta Pengawasan dan Evaluasi di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel