Berita

Anggota Lanud Surabaya Melaksanakan Latihan Renang Militer

Dibaca: 13 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk melatih ketangkasan dan pembinaan kesemaptaan jasmani militer Anggota Lanud Surabaya melaksanakan latihan renang militer yang dilaksanakan di kolam Gusang 2 Surabaya, Kamis (29/1). Kegiatan renang militer yang disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,S.T., bertujuan untuk memelihara , meningkatkan ketangkasan dan keterampilan jasmani anggota militer agar mampu melaksanakan tugas pokoknya.

Kegiatan yang dipandu oleh seksi Binjas ini dilaksanakan secara bertahap mulai dari para Pamen, Pama kemudian dilanjutkan oleh seluruh anggota secara bergantian ini berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Kasi Binjas Lanud Surabaya Mayor Kes Komari “ Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan terus kedepannya minimal pertriwulan sekali, agar nantinya setiap prajurit yang berada dilanud surabaya ini akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun prajurit itu ditugaskan.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan melaksanakan renang bersama-sama mulai dari start dengan berlomba kecepatan sampai garis finish dan anggota yang lebih dulu mencapai garis finish mendapatkan doorprize dari Komandan Lanud yang diraih oleh 10 orang anggota.

Baca juga:  GELAR OPERASI GAKTIB KENDARAAN DINAS Di LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel