Berita

Anggota Lanud Surabaya melaksanakan senam Gemu Famire dan Panen Ikan

Dibaca: 13 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
Anggota Lanud Surabaya melaksanakan senam Gemu Famire dan Panen Ikan
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si. dan Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto beserta seluruh anggota Lanud Surabaya dan PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan melaksanakan senam Gemu Famire, di depan kediaman Komandan Lanud Surabaya. Jum’at, (20/02). Senam Gemu Famire yang dilaksanakan setelah apel pagi ini dipimpin oleh Mayor Kes Wahyudi Purnomo dilaksanakan dengan gembira dan penuh semangat.

Menurut Danlanud Surabaya, senam Gemu Famire ini dilaksanakan selain untuk mencari keringat dalam berolahraga juga untuk menjalin kebersamaan dan refreshing. Hal ini sangat penting untuk tercapainya suatu apa yang kita harapkan dan juga untuk menjadikan ajang silaturahmi yang erat. Selain melaksanakan senam Gemu Famire, juga dilaksanakan panen ikan di kolam ikan depan kediaman Danlanud Surabaya.

Setelah olah raga bersama, Komandan Lanud dan Ketua PIA AG Surabaya beserta seluruh anggota melaksanakan sarapan bersama yang telah disajikan. Dan pada akhir acara Komandan Lanud membagikan ikan yang telah dipanen kepada semua anggota Lanud Surabaya yang sudah mengantri untuk mendapat ikan panenan.

Baca juga:  10 Peserta Ujian P2BS di Lanud Jayapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel