Berita

Anggota Lanud Surabaya Melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga

Dibaca: 10 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Sidoarjo, Jumat (13/06). Ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Koopsau. Bertindak sebagai pimpinan ziarah adalah Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M.Si.

Acara ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto diikuti oleh peserta ziarah ke tiap pusara para pahlawan dan prajurit TNI AU lainnya. Ziarah bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk negara dan bangsa Indonesia.

Upacara diikuti oleh 1 peleton Pamen, 1 peleton pama, 2 peleton Bintara Tamtama dan 1 peleton PNS Lanud Surabaya serta 1 peleton PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya. Upacara berlangsung dengan aman, tertib dan hikmad.

Baca juga:  150 Pasis Sesko TNI Kunjungi Lanud Pattimura Ambon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel