Berita

Anggota Lanud Surabaya Memeriahkan HUT Ke-60 PIA AG Dengan Jalan Sehat

Dibaca: 6 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Riska Rudy Iskandar membuka gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini Tahun 2016 di depan kediaman Komandan Lanud Surabaya. Minggu (06/11). Pembukaan gerak jalan sehat ditandai dengan pengibasan bendera start dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya, Gusang 2 Surabaya, Pusdiklathanudnas Surabaya dan Satrad 222 Ploso beserta keluarga.

Menurut Danlanud Surabaya dalam sambutannya, “Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-60 PIA Ardhya Garini Tahun 2016. selain acara jalan sehat, nanti juga akan dilaksanakan final pertandingan volly, lomba membuat kue berbahan dasar singkong, lomba memasak untuk bapak-bapak, Kampoeng Dongeng untuk anak-anak dan bazaar, selain itu juga ada pemeriksaan darah. Semua kegiatan lengkap mulai dari bapak, ibu dan untuk anak-anak. Oleh karena itu, marilah kita meriahkan bersama acara ini dan kita laksanakan dengan senang hati karena kegiatan ini sepenuhnya adalah kegiatan dari kita oleh kita dan untuk kita. Anggaplah ini sebuah rekreasi kita bersama selakigus untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi diantara kita baik diantara anggota dan keluarga besar TNI AU yang berada di Surabaya”.

Baca juga:  Menjaga Netralitas dan Sinergitas TNI - Polri

Usai pelaksanaan jalan sehat, juga dilaksanakan senam aerobic dan senam gemu famire bersama-sama, dan dilanjutkan dengan Kampoeng Dongeng untuk anak-anak yang dipandu oleh Kak Vicky. Selain itu juga disediakan beberapa stand bazaar ibu PIA maupun produk-produk dari sponsor berupa makanan, minuman dan lainnya untuk dikunjungi para peserta jalan sehat.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan lomba memasak nasi goreng yang diikuti Komandan Lanud Surabaya dan para pejabat Lanud Surabaya dengan pemenang sebagai juara I diraih oleh Kasenkom Lanud Surabaya, juara II Kasibamin Lanud Surabaya dan juara III diraih oleh Kadispers Lanud Surabaya. Setelah itu juga dilaksanakan lomba membuat kue berbahan dasar singkong yang dimenangkan oleh PNS Surabaya, juara II diraih oleh PIA Ranting Rumkitau Surabaya, juara III diraih oleh PIA Ranting Satpomau.

Selain itu juga dilaksanakan final volly putri yang menangkan oleh PIA Pemukiman sebagai juara I, juara II diraih oleh PIA Gusang II Surabaya, juara III diraih oleh PIA Staflan Surabaya, dan sebagai juara IV adalah PNS Surabaya. Di sela-sela acara lomba juga dibagikan puluhan doorprize hiburan untuk peserta jalan sehat.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Terima Tim Sosialisasi Mobile Sim Polda DIY

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel